SMPN 2 Diwek Tebar Kebahagiaan dengan Berbagi Takjil

SMPN 2 Diwek mengadakan kegiatan pembagian takjil gratis pada hari Sabtu, 30 Maret 2024. Kegiatan ini berlangsung di jalan raya depan SMPN 2 Diwek mulai pukul 16.40 hingga 17.00 WIB. Sebanyak 152 paket takjil dibagikan kepada para pengendara dan masyarakat yang melintas di depan sekolah. Paket takjil tersebut merupakah hasil donasi Dewan Penggalang (DP), siswa/siswi, dan dewan guru SMPN 2 Diwek.

Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Suci Ramadhan. Kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT. Para siswa dapat belajar untuk berbagi dan merasakan kebahagiaan orang lain.

   

Dengan penuh semangat, anggota Dewan Penggalang (DP) dan OSIS SMPN 2 Diwek turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada para pengendara dan masyarakat yang melintas. Mereka dengan kompak dan senang hati menjalankan kegiatan ini. Pengendara dan masyarakat yang melintas pun sangat antusias dengan adanya pembagian takjil gratis ini.

Terima kasih kepada semua pihak. Kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerja sama dan dukungan dari semua pihak. Termasuk para donatur yang telah memberikan bantuannya. Semoga berkah untuk kita semua.

Tags :  

Komentar